0
Bully Scholarship Edition

        Bully Scholarship Edition adalah game petualangan bergenre open world yang diproduksi oleh Rokstar Game. Sebelumnya hanya bernama Bully atau Canis Canem Edit untuk PAL Playstation 2Lalu game dirilis ulang tanggal 4 Maret 2008, menjadi Bully Scholarship Edition untuk Wii dan Xbox 360, dan untuk komputer dirilis tanggal 24 Oktober 2008.

        Game ini bercerita tentang Jimmy Hopkins, remaja nakal yang ditolak oleh sekolah manapun yang ia datangi. Yang akhirnya disekolahkan oleh ibu dan ayah barunya di Bullworth Academy. Diceritakan Jimmy nantinya akan menguasai sekolah tersebut, menundukkan kelompok Preppies (Anak Rajin), Greasers (Anak Kaya), Nerds (Anak Aneh), Jocks (Atlet), dan Townies (Warga Kota). 

        Meskipun game ini bisa dibilang sudah lama, namun saya sendiri juga terkadang memainkannya saat ada waktu luang. Dengan grafik yang lumayan, game ini cukup menghibur. Berikut beberapa System Requirements Bully Scholarship Edition PC.

  • Processor : Pentium 4 3.0GHz or Athlon XP 3000+
  • VGA : GeForce 7300 GS, Radeon X1300. 256 MB
  • RAM : 1 GB
  • Direct X : DX 9 up
  • Space : 5 GB 

Bully

Bully Scholarship Edition

Post a Comment Blogger

Jika mengalami eror saat mendownload dari Kumpul Bagi, silahkan lihat solusinya di >> http://pc-blogx.blogspot.com/2015/12/solusi-mengatasi-download-error-di.html

* Gunakan bahasa yang baik dan sopan
* No Spam
* Jika ingin mencantumkan link blog, ubah Comment As menjadi Name/URL.

 
Top