1

Download Microsoft Windows 10 Home Pro 32 bit


        Setelah Windows 8.1, kini telah hadir Microsoft Windows 10 Operating System. Windows 10 baru rilis sekitar bulan Juli tahun 2015 ini. Meskipun begitu, tidak sedikit yang sudah menggunakan Windows 10 sebagai Operating Systemnya.
Baca juga : OS Microsoft Windows 10 Home Pro 64 bit
Banyak kelebihan yang ada di Windows 10, bahkan pihak Microsoft telah mengklaim bahwa Windows 10 ini benar benar Operating System yang baru.
        
Windows 10

        Windows 10 juga memiliki interface yang berbeda dengan beberapa versi Windows sebelumnya, bisa dilihat di screen shot di atas, Interface khas yang dimiliki oleh Windows 10. Untuk menjalankan Windows 10 tidak perlu memiliki hardware yang muluk muluk, cukup lah dengan spesifikasi laptop standard saat ini. Berikut beberapa System Requirements Windows 10 32bit.
  • Processor: 1 GHz or faster with support for PAE, NX, and SSE2
  • RAM: 1 GB
  • Hard disk space: 16 GB
  • Graphics card: Microsoft DirectX 9 graphics device with WDDM driver
Bahkan ada yang mengatakan bahwa Minimum System Windows 10 sama dengan Windows Vista, versi windows yang dianggap sebagai produk gagal. Untuk langsung merasakan Windows versi terbaru ini, silahkan download melalui link di bawah ini.

Windows

Windows 10

Post a Comment Blogger

Jika mengalami eror saat mendownload dari Kumpul Bagi, silahkan lihat solusinya di >> http://pc-blogx.blogspot.com/2015/12/solusi-mengatasi-download-error-di.html

* Gunakan bahasa yang baik dan sopan
* No Spam
* Jika ingin mencantumkan link blog, ubah Comment As menjadi Name/URL.

 
Top